Post Top Ad

Lokasi prewedding di solo yang bagus




Kota Solo boleh dibilang kota yang kecil apabila dibandingi dengan Jakarta, Bandung atau Surabaya. Tapi dibalik kesannya sebagai kota kecil, kota ini menaruh demikian banyak objek menarik dan kultur yang masih benar-benar kental nuansa keratonnya. Sahabat – sahabat yang penasaran mau mengenal lokasi menarik foto prewedding di Solo, aku akan coba berbagi sebagian lokasi yang aku tahu.


Untuk yang mempunyai konsep memadukan dengan kehidupan sekitar atau kegiatan sosial adat istiadat masyarakat sekitar (dengan catatan, calon pengantin bukan pasangan yang pemalu atau mati gaya), dapat mencoba ke Ngarsopuro, Pasar Gawok, atau di sebuah taman yang bernama Taman Balekambang. Nuansa kegiatan sosial masyarakat sekitar akan menjadi  objek yang menarik untuk mensupport pemotretan.

Jika konsepnya  berkeinginan sedikit memadukan dengan arsitektur bangunan, dapat ke lokasi klasik yang bernama Kampung Batik Laweyan (wujud rumah – rumah kuno zaman Belanda akan menjadi objek yang menarik), Omah Sinten, Griya Kulo, atau Hotel Lor In. Kecuali itu masih dapat coba ke tempat di sekitar Kantor Pos Solo dan Bank Indonesia, sudut kota yang artistik dari segi fotografi.

Suka dengan nuansa alam, kota Solo mempunyai banyak lokasi dengan nuansa alam yang sangat indah sekali jika dibandingkan dengan kota – kota lain. Ke tempat Skip (Tawangmangu), Candi Cetho dan Candi Sukuh, Matesih, hutan karet Kerjo di Karanganyar, ada sebagian lokasi yang menarik dengan pohon-pohon tinggi dan bukit – bukit hijau. Jangan lupa juga masih ada Kebun Teh di sekitar Tawangmangu yang juga akan menjadi lokasi natural yang memikat dan sangat indah sekali.

Lokasi di keraton Kasunanan Surakarta, Mangkunegaran, Amphitheatre tua di UNS, Bale Padi, Rumah Batu juga menawarkan beragam keunikan masing – masing lokasi yang dapat dipadu padankan dengan tiap-tiap konsep yang dimiliki oleh pasangan calon pengantin. Ingin mencoba dengan busana kasual atau klasik, gaun dan jas? Dapat saja kok, pesan aku selama itu nyaman bagi kalian yang hendak menikah, dapat diterapkan dan cocok konsep yang diharapkan dalam pemotretan pre wedding. Jangan lupa untuk senantiasa menanyakan ada atau tidaknya tarif sewa sebab pada sebagian lokasi tertentu, kita akan dikenakan tarif sewa lokasi untuk melakukan pemotretan.
May 16, 2017 / by / 0 Comments

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad